Sambutan Ketua Prodi

Sambutan Ketua Prodi

Prof. Parwadi Moengin, Ph.D. 

Assalamu’alaikum Wr. Wbr.

Selamat datang di Laman Program Studi Doktor Teknik Industri Universitas Trisakti.

Laman ini bertujuan untuk memfasilitasi berbagai pihak yang memerlukan informasi terkait dengan Program Studi Doktor Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Trisakti.

Program Studi Doktor Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Trisakti mengemban amanah untuk turut serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan peradaban. Oleh karenanya, berbagai upaya melalui kegiatan tridarma perguruan tinggi dengan memanfaatkan secara optimal sumberdaya yang dimiliki, senantiasa diselaraskan dengan perkembangan kebutuhan peningkatan kualitas hidup masyarakat dan peradaban. Selain itu, penyelarasan terhadap berbagai hal yang ditetapkan oleh pemerintah dan kesepakatan yang diprakarsai oleh Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Teknik Industri Indonesia (BKSTI) juga dilakukan.

Tata nilai yang berlaku pada Program Studi Doktor Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Trisakti dalam melaksanakan kegiatan tridarma perguruan tinggi merujuk pada nilai-nilai luhur yang perlu dihayati dan di junjung tinggi civitas akademika dan tenaga kependidikan, serta diamalkan sesuai kemanusiaan berdasarkan Trikrama Universitas Trisakti yang meliputi 1) Takwa, Tekun, Terampil, sebagai representasi dari diri setiap civitas akademika dan tenaga kependidikan , 2) Asah, Asih, Asuh, sebagai sikap antar civitas akademika dan tenaga kependidikan di lingkup Universitas Trisakti, 3) Satria, Setia, Sportif, sebagai sikap civitas akademika dan tenaga kependidikan terhadap masyarakat di luar Universitas Trisakti.

Semoga Laman ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mengenal dan memahami secara lebih dekat tentang Program Studi Doktor Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Trisakti. Menyadari bahwa Laman ini masih perlu disempurnakan secara berkelanjutan, maka berbagai informasi yang belum terfasilitasi melalui Laman ini dapat secara langsung dikomunikasikan dengan menghubungi kami.

Wassalamu’alaikum Wr. Wbr

Ketua Program Studi Doktor Teknik Industri,
Prof. Parwadi Moengin, Ph.D. 

Floatin Button
Floatin Button