Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 05 Juni 2024

Pembukaan Kegiatan Pre – Doctoral Batch I

Pada hari Kamis, 30 Mei 2024 Pembukaan Kegiatan Pre Doctoral Batch I yang diselenggarakan secara online berlangsung dengan lancar.

Para Pengajar serta Calon Promotor berbagi wawasan dan motivasi mereka kepada para peserta, mendorong semangat dan keinginan untuk meraih kesuksesan dalam perjalanan akademik yang akan mereka tempuh. Diskusi dan interaksi antara peserta juga menjadi momen berharga untuk pertukaran gagasan dan pemahaman yang mendalam mengenai bidang teknik industri.

Partisipasi dalam Pre Doctoral Batch I menjadi langkah awal yang berharga bagi mereka yang berkeinginan untuk mengejar gelar doktor, karena di sini mereka akan mendapatkan bimbingan dan pengetahuan dasar yang penting sebelum memulai perkuliahan resmi di Program Studi Teknik Industri – Program Doktor Fakultas Teknologi Industri, Universitas Trisakti.

Besar harapan dengan diadakannya kegiatan ini, para peserta akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang bidang teknik industri, serta memperoleh keterampilan dan pengetahuan awal yang diperlukan sehingga sukses menjadi sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan inovatif dalam industri.

Floatin Button
Floatin Button