Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 17 Mei 2024

Ujian Kualifikasi Doktor

Hari ini tanggal 17 Mei 2024 Program Studi Teknik Industri – Program Doktor Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti mengadakan kegiatan Ujian Kualifikasi Doktor.

Ujian Kualifikasi Doktor semester genap TA. 2023/2024 periode 1 diadakan secara luring Gedung FTI lantai 7 (Ruang TSC). 3 Mahasiswa yang mengikuti Ujian hari ini yaitu

  1. Bapak Meilan Agustin yang dipromotori oleh Guru Besar Fakultas Teknologi Industri yaitu Prof. Parwadi Moengin, Ph.D serta dua ko-promotor yaitu Ibu Emelia Sari ST, MT, Ph.D. dan Prof. Dr. Ir. Astri Rinanti, S.Si., MT, IPM., ASEAN Eng.
  2. Bapak Joni Fat  yang dipromotori oleh Guru Besar Fakultas Teknologi Industri yaitu Prof. Parwadi Moengin, Ph.D serta dua ko-promotor yaitu Dr. Pudji Astuti, M.T. dan Dr. Ir. Sally Cahyati, M.T., IPM.
  3. Bapak Asep Endih Nurhidayat yang dipromotori oleh Guru Besar Fakultas Teknologi Industri yaitu Prof. Parwadi Moengin, Ph.D serta dua ko-promotor yaitu Dr. Dadang Surjasa, S.Si., M.T. dan Dr. Ir. Tiena G Amran, IPU.

Ujian ini salah satu tahapan dari usaha dan penelitian yang dilakukan, berlangsung dengan lancar menjadi pengalaman berharga untuk ke tahap selanjutnya meraih gelar Doktor.

Floatin Button
Floatin Button